Minggu, 07 Mei 2017

Jual Septictank Beton Cor Surabaya Termurah Berkualitas

Jual Septictank Beton Surabaya, Septictank Beton Sidoarjo

Tlp. 085231279313 / WA. 085645133166 


Perkenalkan kami adalah perusahaan spesialisasi membuat dan memasang septictank beton di surabaya dan septictank beton di sidoarjo. Perusahaan kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan dan pemasangan septictank beton sejak 17 tahun, kami membuat septictank beton dengan penuh tanggung jawab, tahan bocor, presisi, dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Perusahaan septictank beton surabaya sidoarjo kami membuat septictank beton mulai dari ukuran 1 kubik hingga 6 kubik. Kami juga melayani pembuatan septictank beton dengan sekala besar jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar.


Selain itu Harga septictank beton surabaya sidoarjo di tempat kami sangat berani bersaing dan harga septictank beton di kami berani lebih rendah daripada di iklan lainya, selain itu bisa kami pastikan produksi septictank cor beton kami adalah yang TERBAIK, sehingga perusahaan septiktank beton surabaya sidoarjo kami sudah sangat banyak di percaya mengerjakan proyek-proyek besar di daerah surabaya, sidoarjo, gresik, malang, madura, Mojokerto, Rembang dan juga melayani eceran untuk rumah, kantor, gudang, Ruko, hotel dll.

Kontruksi septictank beton sidoarjo dan septictank beton surabaya kami terbuat dari beton pilihan dan juga di dalam beton sudah diberi rangka besi yang akan sangat menguatkan septiktank cor beton tersebut, Sehingga jika anda ingin memasang septictank beton di area garasi atau carpot anda tidak perlu khawatir lagi karena aman dan kuat meskipun di lindas mobil bahkan Truck.



Sering kita menjumpai tetangga atau teman kita yang mengalami kegagalan saat membuat septictank beton sendiri di rumahnya sehingga banyak sekali mengeluarkan biaya tetapi tidak ada hasilnya, oleh karena itu untuk praktisnya bapak/ibu pesan saja ke tempat kami karena kami akan selalu menggaransikan septictank beton kami jika ada masalah, sehingga akan sangat meminimalisir kerugian dari pihak tuan rumah, dikarenakan perusahaan septictank beton surabaya kami di dukung oleh para ahlinya yang sudah sangat berpengalaman.

Untuk mengerjakan sebuah septictank cor yang Kuat, Tahan Bocor dan Praktis memang bukanlah perkara yang mudah, karena biasanya ribet dan mahal.

misalnya saja kita harus mencari tukang cor, belum lagi harus membeli beberapa material misal besi, pasir, semen, kerikil, bikin bak adukan, pasang bekisting, dll.

ribet sekali bukan,, dan yang pasti menyusahkan dan juga ada resiko kegagalan,, terus??

namun itu dulu,, sekarang tidak lagi,, anda tidak perlu repot-repot
serahkan masalah septictank cor kepada kami,, dijamin tahan bocor, murah, praktis dan tentunya sangat efisien serta efektif. karena kami di dukung oleh parang tukang septictank beton surabaya yang sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun, kami siap melayani anda di seluruh area jawa timur.

Saat ini sudah sangat banyak warga surabaya sidoarjo dan seluruh Jawa Timur yang sudah menggunakan septictank beton produksi kami. Bahkan sangat banyak Kontraktor, pengembang, pemborong, Developer perumahan yang sudah berlangganan septictank beton cor  produksi buatan kami, karena mereka sudah mengakui kualitas dari septictank beton produksi perusahaan kami.

Namun kami tidak hanya bergerak di wilayah sidoarjo karena kami juga memiliki divisi septictank cor surabaya, septictank cor pasuruan, septictank beton bangkalan, septictank beton sampang, septictank beton lamongan, septictank beton gresik, septictank beton tuban, septictank beton bojonegoro, septictank beton mojokerto, septictank beton jombang, septictank beton nganjuk, septictank beton malang,. dan jangan ragu dengan harga septictank beton di surabaya, harga septictank beton di sidoarjo,  karena harga ditempat kita sangat bersaing.


Keunggulan Septictank Beton Kami : 
  • Kami menggunakan bahan material yang berkwalitas
  • Harga septictank beton kami sudah termasuk buis beton untuk resapan
  • harga septictank beton kami sudah termasuk biaya gali dan pemasangan
  • garansi septictank beton kami hingga 5 tahun
  • free ongkos kirim untuk wilayah surabaya, sidoarjo, gresik
  • pemasangan septictank sangat cepat kurang lebih 1 hari selesai
  • sebelum pemasangan kami akan survei terlebih dahulu dilokasi anda
Banyak sekali keunggulan lainya bisa di lihat di klik ==> Keunggulan septictank Beton di bandingkan septictank jenis plastik atau stainliss


Juga perlu anda ketahui, sebelum memasang kami akan survey ke tempat lokasi bapak/ibu dan tidak akan kami kenakan biaya sepeserpun, dikarenakan itu adalah salah satu betuk pelayanan dari kami dalam memuaskan pelanggan kami

Untuk harga septictank beton kami, anda tidak perlu kawatir karena harga yang kami berikan di jamin termurah, bahkan kami berani memberikan harga septictank beton surabaya lebih rendah dibanding iklan lainya dan bisa di rundingkan waktu kami survey lokasi di tempat anda.

Informasi dan pemesanan : Agus Wiharno / 085231279313 / WA, 085645133166 

Alamat Produksi Septictank Beton :

- Jl. Raya Sidowungu no.22 Menganti Gresik (sebelah ruko)
- Jl. Raya Karangan Cerme Gresik (Depan Perumahan Patra Raya)

Terimakasih atas waktunya membaca penawaran kami, semoga berkenan bapak/ibu untuk menghubungi kami.
Artikel Selanjutnya Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya Artikel Sebelumnya